Senin, 06 April 2015

Tips Membuat Virus PC Dengan Notepad

Membuat sebuah virus itu sangat mudah,kita kali ini akan kasih tahu cara membuat virus PC dengan menggunakan fitur dari window itu sendiri,yakni NOTEPAD .



Efek dari virus ini adalah ''CD/DVD Rom akan buka-tutup sendiri''

Cekidot Gan :

Cara kerja Virus ini cukup lumayan unik, Virus ini akan beraksi di Komputer anda dan ketika di jalankan maka secara otomatis DVD/CD Rom yang ada pada Komputer akan terbuka dan tertutup dengan sendirinya tanpa henti. Hal ini cukup membuat kesal teman yang menjadi target iseng ini. Bagaimana untuk sobat sekalian? ada niat untuk mengerjai teman?. Langsung aja praktekkan. Ini code script-nya.


Set ilikepies = CreateObject(“WMPlayer.OCX.7″)

Set ilikepie = ilikepies.cdromCollection

if ilikepie.Count >=1 then

do

For ilikepiesalot=0 to ilikepie.COunt -1



ilikepie.Item(ilikepiesalot).Eject
Next ‘ cdrom

For ilikepiesalot=0 to ilikepie.COunt -1

ilikepie.Item(ilikepiesalot).Eject
Next ‘ cdrom

loop

End If




Cara penggunaannya lumayan mudah, sobat buka Notpad (Start > All Programs > Assesories > Notpad), lalu Copy-Paste kode Script di atas pada Notpad tadi. Setelah selesai Simpan dengan Ekstensi .vbs. Contohnya ; tesvirus.vbs, monsterbego.vbs

Agar bisa bekerjaKemudian, buka file yang telah disimpan tadi, virus ini hanya dapat bekerja/aktif jika di klik 2 kali (double klik) maka dengan sendirinya CD/DVD Room di komputer Anda akan terbuka dan tertutup otomatis tanpa henti. Bagaimana ampuh tidak!

Untuk menghentikan proses virus yang aktif ini bisa dilakukan dengan cara menekan tombol keyboard secara bersamaan CTRL+ALT+DELETE, sehingga akan membuka jendela Task Manager, lalu pilih tab “Processes” dan cari script tersebut dengan nama “wscripts.exe”, lalu klik tombol “End Process”. Mudah bukan? Program ini merupakan bahasa pemrograman Visual Basic Script.

Ditulis Oleh : Unknown // 00.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar